Minggu, 04 Maret 2012

penyimpangan seksual

assslamualaikum , saya akan menjelaskan apa saja apa itu penyimpangan sosial cekidot..
sesuatu dikatakan menyimpang apabila di luar kebiasaan umum . penentuan sesuatu dikatakan menyimpang atau tidak , bersumber pada akal yang sehat dan moral keagamaan yg dimiliki pemeluknya .
       sebagian remaja yg telah memiliki dorongan seksual akan menyalurkan hasratnya ke objek (sesama jenis , dengan binatang , dengan benda benda , dan lain lain ) atau menurut cara yg bukan semestinya (lewat mulut , lewat dubur , lewat penyiksaan atau lain lainnya ) . hal inilah yg disebut penyimpangan seksual . dalam agama islam , perilaku seks menimpang tidak di perbolahkan . Allah berfirman dalam surat An- Naml ayat 55, " mengapa kamu mendatangi laki laki untuk memenuhi syahwat(mu), bukan mendatangi perempuan ? " ayat tersebut menceritakan kamu Nabi Luth yang mengadakan praktik homoseksual, sehingga Allah menurunkan adzab terhadap kaum tersebut . "Dan kami turunkan hujan batu atas mereka , maka amat buruklah hujan yang ditimpakan atas orang yg diberi peringatan itu ." selain penyimpangan terjadi dengan objek yg salah , agama juga melarang melakukan hubungan seksual dengan cara yg salah . Rasulullah SAW bersabda , "Allah tidak akan melihat seorang laki laki (menjauhkan dari rahmatnya ) yang mendatangi istrinya pada duburnya." ashhabus sunan meriwayatkan dengan sanad shahih bahwa rasullullah bersabda , " barang siapa mendatangi wanita haid atau seorang wanita dari duburnya atau seorang yg datang ke seorang dukun dan membenarkan ucapannya , maka dia telah kufur terhadap apa yg di turunkan kepada Muhammad ."
          menurut Drs.Hasan Basri , penyimpangan seksual yang dialami remaja , antara lain :
  • masturbasi(pada wanita)atau Onani (pada pria):penyimpangan seksual remaja dengan menyalurkan hasrat seksual nya dengan tangan atau barang barang pengganti lainnya , hingga tercapai kepuasan seksual .
  • Fethisisme : kelainan seksual yg umumbya dialami remaja pria , yg merasa puas dan senang dengan memakai benda benda yg berbau wanita , misalnya BH, celana dalam wanita , gaun , sapu tangan dan lain lain.
  • Exhibisionisme : penyimpangan seksual yang pelakunya merasa senang atau puas dengan memperlihatkan kemaluannya kepada lawan jenisnya .
  • Veyeurisme : kepuasan seksual yg didapat dengan cara mengintip lawan jenisnya , misal sedang mandi , sedang tidur dan lain lain . 
  • homoseksual : kepuasan seksualnya didapat dengan cara melakukan hubungan badan dengan lawan jenisnya dan kalau sesama wanita disebut dengan lesbianisme .
  • prostitusi : melakukan hubungan seks dengan berganti ganti pasangan yg bukan istri atau suaminya , yg dilakukan di tempat tempat tertentu (lokaalisasi , hotel , tempat rekreasi dan lain lain ).pada umunya mereka mendapat uang setelah melakukan hal ini . 
  • perkosaan : kesenangan melakukan hubungan seksual dengan wanita atau pria tanpa diawali dengan persetujuan dan diikuti dengan tindakan tindakan paksaan dan ancaman .
  • pergaulan bebas .kegiatan ini dilakukan secara individual atau bersama sama beberapa pasangan dan pada waktu dan tempat yang telah disepakati bersama . pesta seksini diawali dengan acara cara yg cukup merangsang dan di tempat yg dianggap jauh dari masyarakat umum .
  • Hidup bersama : istilah yg sering dipakai sekarang adalah kumpul kebo , hidup dalam satu atap tanpa adanya ikatan pernikahan yg sah .
Selain penyimpangan penyimpangan tersebut di atas , ada beberapa penyimpangan seksual lain yg ditemuai di masyarakat., yaitu :
  • sadisme : mencapai kepuasan seksual dengan cara menyiksa atau menyakiti pasangannya .
  • masokisme : mendapatkan kegairahan seksual setelah disiksa atau mengalami penderitaan lain .
  • bestiality : menyalurkan hasrat seksual terhadap binatang peliharaan , misalnya aning , kucing , ayam kuda dan lain lain .
  • pedophilia : mendapatkankepuasan seksual dengan cara berhubungan badan dengan anak di bawah umur / anak anak .
  • mikrofilia : mendapatkan kepuasan seksual dengan cara berhubungan badan dengan mayat . 
nah itu tadi sob jenis jenis perilaku menyimpang , jadi jangan sampe ya temen temen gue yg kayak gitu haha
sampai ketemu lagii wassalamualaikum :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar